Ini Satu Sifat Meghan Markle yang Ditiru Anak-anaknya

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:20 WIB
loading...
Ini Satu Sifat Meghan...
Archie dan Lilibet memiliki satu kesamaan sifat yang dimiliki ibu mereka. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Archie dan Lilibet memiliki kesamaan sifat yang dimiliki ibu mereka, Meghan Markle . Hal itu diungkap Pangeran William kepada Kepala bagian konten majalah HELLO!, Sophie Vokes-Dudgeon.

Sophie Vokes-Dudgeon mendapat kesempatan bertemu Harry secara langsung di WellChild Awards pada September lalu.



Saat berbicara dengannya, Harry mengungkapkan detail spesifik tentang anak-anak mereka yang datang langsung dari Meghan Markle.

Archie dan Lili juga diberkati dengan rambut tebal milik ibu mereka, di mana Pangeran Harry begitu mengagumi dan mengatakan bahwa sebentar lagi Lili bisa duduk di atas rambutnya.

Archie dan Lili juga tidak mewarisi warna rambut ibu mereka. Baik Archie maupun Lilibet memiliki gen merah dari ayah mereka, sesuatu yang bahkan Harry sendiri tidak mengira akan terjadi. Itu tentu saja membuat mereka berbeda dalam hal itu. Namun, mereka memiliki sifat yang hampir sama dengan ibunya dengan sedikit memberi kebebasan pada anaknya. Hal ini terlihat dari rambut Lili yang tetap dibiarkan memanjang sesukanya.

“Archie kini berusia lima tahun, sementara Lilibet berusia tiga tahun. Kami sudah terbiasa melihat Lili dengan rambut merah pendeknya, tetapi kedengarannya Harry dan Meghan membiarkannya tumbuh sepanjang mungkin,” ujar Sophie Vokes-Dudgeon.

Sementara, banyak yang membicarakan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang meninggalkan tugas kerajaan selama bertahun-tahun. Keputusan itu merupakan langkah yang sangat kontroversial yang telah banyak dikritik.

Namun, mereka memiliki alasan yang bagus untuk keputusan kolektif mereka dan alasan terbesar tampaknya adalah anak-anak mereka, Archie dan Lilibet.



Harry dan Meghan ingin menyembunyikan anak-anak mereka dari mata publik sebisa mungkin, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan di Inggris Raya. Oleh karena itu, mereka pindah ke California dan memulai kehidupan yang agak baru, awal yang baru bagi keluarga secara keseluruhan.

Meski kita jarang melihat Archie dan Lilibet di muka publik, Harry dan Meghan memberikan kabar terbaru tentang mereka saat mereka merasa perlu.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)